Semangat Baru, " Mulai Kerja Kembali & Mulai Ngblog juga"

Hallo Sahabat, Apa Kabar?
Semoga baik selalu ya!

Berjumpa lagi dengan saya, hari senin yang cerah ini tepatnya Tanggal 4 Agustus 2014. Tak terasa liburan panjang telah usai dan kembali beraktifitas seperti biasa. Seminggu libur kerja, seminggu pula libur ngblognya. yahh,,, jadi belum update....

Oiya, Sebelumnya saya ucapkan;


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H
Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin 

Semoga amal ibadah kita selama Bulan Ramadhan kemarin diterima Allah SWT.
dan juga,
Mudah mudahan ditahun depan bisa bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan.
Aamiin ya Rabbal Alamin.




Libur seminggu tuh terasa sebentar, seperti kurang :) pengennya libur terus (bisa bahaya; kantong kering)
Tapi cukup puas juga si, kumpul kumpul bersama keluarga di rumah, silaturahmi ke tetangga dan teman teman, sungguh terasa senang dan bahagianya merayakan hari kemenangan.

Kentalnya suasana mudik di setiap tahunnya menghiasi jalan raya dengan kemacetan lalu lintas kendaraan. Untungnya kampung halaman saya dekat, Cirebon-Kuningan cuma 1 jam perjalanan.

Liburan panjang kemarin saya kemas menjadi Semangat Baru, " Mulai Kerja Kembali & Mulai Ngblog juga"
Sahabat semua musti semangat juga ya,,, ^_^

22 Responses to " Semangat Baru, " Mulai Kerja Kembali & Mulai Ngblog juga" "

  1. saya juga pengennya sih libur terus tapi gimana dengan dompet hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahaya Kalo dompet sampe Kosong si... ^_^

      Delete
  2. iya mas,
    saya juga minta maaf kalo ada salah kata
    salah tulis, salah presepsi dan salah makna

    >,</

    ReplyDelete
  3. semangat baru dan suasana baru dengan dosa dosa yang telah saling memaafkan.
    Selamat lebaran.
    Mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  4. Mohon maaf lahir batin gan...semoga kita semua kembali ke fitrah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bang,
      Aamiin. itu yang diharapkan

      Delete
  5. hahaha Sob kalo saya liburnya sampai 2 bulan gimana nih sob ?
    Hajar Terus Full ngeBlog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Widih, Enak tuh. Makin Super semangat ya . . .
      ^_^

      Delete
  6. Betul mas, jangan terlalu lama terlena liburan, saatnya kembali aktivitas ngeblog, biar trafiknya terjaga, selalu semangat mas, semoga sukses

    ReplyDelete
  7. Mohon maaf lahir batin, maaf ya kalau telat :)

    ReplyDelete
  8. Besok minggu hari raya lagi Mas, hari raya qurban. Semoga kumpul sama keluarga dan teman-temannya makin asyik aja :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kumpul kumpul lagi. Mudah mudahan diberi kesehatan

      Delete
  9. semangat,,semoga setelah libur panjang lebih giat lagi kerja dan ngeblognya :)

    ReplyDelete

Anda Sopan, Kami pun Segan!