Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adobe Flash Player Terbaru; Versi 14.0.0.125

Adobe Flash Player - Sebuah plugin yang berperan penting untuk menjalankan fungsi dari program aplikasi berbasis multimedia, steaming video dan audio pada komputer, web browser atau pada perangkat mobile.

Flash memiliki banyak fitur baru dan terus menjadi standar Web di mana-mana, software ini disertakan dengan semua browser Web utama.

Adobe Flash Player mendukung beberapa format data termasuk AMF, SWF, XML dan JSON. Format multimedia yang didukung oleh Flash Player mencakup MP3, FLV, JPEG, GIF, PNG dan RTMP. Fitur lain yang didukung termasuk render grafis dipercepat, multithread decoding video dan dukungan webcam untuk StageVideo. Adobe Flash Player juga memungkinkan kontrol privasi yang lebih besar, memanfaatkan HTTP dilindungi Dinamis Streaming (HDS).



Mungkin sobat pernah mengalami sebuah masalah semisal pada saat mau main game di facebook atau memutar video di youtube mengalami error, muncul pesan peringatan agar memperbaharui plugin flash player yaitu Adobe Flash Player.



Jadi saya bagikan nih versi terbarunya Adobe Flash Player, sobat bisa langsung download dan update di komputer. Sebelum muncul pesan error karena meminta update, seperti pepatah berkata "sedia payung sebelum hujan".

Sobat bisa download di page ini Get Adobe Flash Player

10 komentar untuk "Adobe Flash Player Terbaru; Versi 14.0.0.125"

Anda Sopan, Kami pun Segan!