Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan NGblog Gratis dengan Blogspot

Hi Sobat, posting kali ini saya akan mengulas "Keuntungan NGBlog Gratis dengan Blogspot". Membuat sebuah blog sangatlah mudah, kita tak perlu mempunyai segudang pengetahuan tentang programing dan webdesain. Perlu kita ketahui sebenarnya banyak platform blog gratisan lainnya seperti Tumblr, Weebly, Wordpress.com, Blogdetik dll. Tapi kenapa kita memilih platform blogspot/blogger.com? :) karena untungnya banyak.

Jangan salah sobat, meski semuanya sama sama gratis di antar banyak platform itu Blogspot/Blogger.com lah yang memiliki keuntungan yang baik kebanding dari platform lain.
Memang Platform terbaik untuk memulai ngblog yang tak diragukan lagi yaitu Wordpress.com tetapi untuk yang ini kita musti mengeluarkan sedikit modal untuk sewa host. Blog yang hampir memiliki nilai seperti wordpress adalah platform Blogspot dan Blogspot itu dimiliki oleh google, sudah jelas tentunya (google merajai dunia internet sehingga blog di blogspot otomatis cepat terindeks google yang berarti cepat pula dikenal)
Berikut Keuntungan NGblog gratis di Blogspot ;

  • Gratis Hosting 100% UpTime
  • Gratis Subdomain. Namun, kita juga dapat mengatur nama domain kustom untuk blog kita dengan sedikit mengeluarkan modal beberapa rupiah.
  • Cepat terindeks di Search Engine Google. Sudah tentu.
  • Keamanan terjamin. Blog di blogspot sangatlah aman, aman dari kejahatan hacker. karena sangatlah mustahil. Mpunya Google kok.
  • dan terakhir, menurut pribadi saya sendiri. Blogspot lebih mudah dari penggunaan dan tampilan dasbor nya.
Itulah beberapa keuntungan Ngblog di Blogspot yang saya ketahui. Jika sobat ingin menambahkannya bisa dengan berkomentar di bawah ini.
Terima Kasih

4 komentar untuk "Keuntungan NGblog Gratis dengan Blogspot"

  1. kalau pakai blogspot, kalau blognya de index, bisa kaya orang kebakaran jenggot mas, saya dulu keti pertama ngeblog juga pakai blogspot, tapi tahun 2011 saya migrasi ke wordpress

    BalasHapus
    Balasan
    1. kacau jadinya ya mas, hehe. tapi saya masih enakan di blogspot euy.

      Hapus
  2. Sebetulnya tergantung selera juga si,
    tapi kalau buat pertama kali emang enak blogspot karena lebih mudah dan sedikit bebas dibandin wp gratisan, tapi sampe sekarang sy masih pake dua2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah betah bgt di blogspot. meski dlu pernah lama make wordpres

      Hapus

Anda Sopan, Kami pun Segan!