Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkenalan lewat Omegle dot Com

Omegle dot Com merupakan salah satu situs web pengirim pesan instan/chating dengan konsep yang berbeda yaitu berkomunikasi dengan orang lain secara acak. Dalam penggunaannya kita tak perlu daftar dan memiliki akun, tinggal buka browser dan arah kan ke alamat omegle.com lalu akan mendapatkan pilihan, start chat : Text or Video. Situs ini sedang berkembang di Negara kita Indonesia tercinta, tentu saja di dunia pula.

Banyak muda mudi kita yang menggunakan fasilitas situs web ini untuk saling berkenalan dengan orang lain, dengan orang asing tentunya. Banyak alasan kenapa menggunakan omegle, ada yang jawab "buat memperlancar bahasa inggris" katanya. dan jawaban jawaban lainnya. Jelas, orang indonesia sudah terkenal di kalangan para pengguna omegle internasional bahwasannya bahasa inggrisnya kita jelek, jadi ketika chat dengan orang asing pada saat menanyakan asal darimana setelah mengetahui dari indonesia, dengan cepat langsung diputusnya. hmmm,,,,(itu hampir sering)tapi itu berdasarkan sepengetahuan saya.

Memang seru dan mengasyikan berkenalan di omegle itu, disamping bebas karena tanpa akun dan tanpa terikat pendaftaran. Tapi awas, perlu di Ingat! dari sekian banyak manfaat/kebaikan tapi dibalik itu semua banyak pula keburukan didalamnya/sisi negatif. Penyalahgunaan dari berbagai orang di dalamnya menawarkan, seperti chat se*x, video call se*x, dan penggunaan kata kata kasar, bahkan ada juga yang menawarkan narkotika. Bahaya......!!!

Semoga kita bisa memilih dan memilih dari semua kemudahan yang didapat sekarang ini, mana yang baik dan yang buruknya.

Posting Komentar untuk "Berkenalan lewat Omegle dot Com"