Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Natural Lebih Enak dan Lebih Terjamin


Siapa yang tak mau hidup natural/alami? Pasti semua orang meginginkan kealamian seperti itu, karena dengan hidup natural, kesehatan terjamin dan usia pun relatif panjang. Tetapi sebagian besar ada juga yang menginginkan yang proses cepat/instan. Berbeda halnya dengan hidup yang serba instan, yang akan timbul kedepannya tentu sudah jelas kebalikan dari hidup natural. Cepat terserang penyakit dan usia pun relatif lebih pendek.

Nah dalam dunia blogging pun kira kira sama hal nya seperti itu. Menata blog tumbuh dengan natural, lebih enak lebih terjamin. Kenapa begitu? Ya pastinya para blogger kan ingin blog nya itu mendapat trafik dan rank tinggi, karena jika sudah mencapai titik tertinggi ya itu akan memunculkan keuntungan yang lebih bagi owner nya, contohnya dari segi keuangan, bisa mendapatkan income besar.

Dan sebaliknya juga jika inginnya instan, instan dan serba instan, di dunia blogging juga itu sifatnya sama seperti hal nya kehidupan, tidak akan bertahan lama. walau trafik tinggi blum tentu rank nya juga tinggi, karena instan. walau tinggi belum tentu bisa mendapatkan income. Kepopuleannya pun cuma hanya sebatas trafik yang tinggi doang dan sesaat/pendek umur.

Jadi kesimpulannya ya semuanya perlu proses butuh waktu, tidak bisa tiba tiba langsung jadi aja, perlu kerja keras dan kesabaraan, Sekian.

Tulisan di atas hanyalah pendapat saya. Mohon maaf jika ada kesalahan, namun sangat senang jika ada yang menambahkan jika tulisan di atas ada kekurangan.

Terima Kasih,
Salam

1 komentar untuk "Natural Lebih Enak dan Lebih Terjamin"

  1. yups yang natural itu akan lebih baik di mate google dan itu akan membuahkan hasil disuatu hari nanti. makasih atau infonya. salam sahabat blogger dan ditunggu kunjungan baliknya di bengkel blogger.

    BalasHapus

Anda Sopan, Kami pun Segan!