Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Kaya? Yuk Bekerja

Siapa sih yang tak ingin kaya?, Semua orang pasti ingin yang namanya kaya. Kaya itu relatif, tergantung orang menyikapinya seperti apa tentang "kaya", Seperti kaya harta, kaya ilmu, kaya amal, dan kaya kaya lainnya.

Untuk menggapai kaya itu, tidak lah semudah membalikan telapak tangan. Jika ingin kaya harta, tentu musti bekerja ( berdagang, bertani, dll ). Kalau inginnya kaya ilmu, tetap musti bekerja ( belajar dengan sekolah atau kursus, berlatih dll ). Dan inginnya kaya amal, itu juga mendapatkannya dengan bekerja ( banyak beribadah, bersedekah, membantu orang lain dll ).

Intinya hidup kaya didunia ini kita semua manusia, ya dengan suatu proses yaitu bekerja. Tahu-kan semua hal didunia ini terbentuk dan tercipta ada prosesnya juga. Makanya, saya mengajak ke semuanya " Ingin kaya? Yuk bekerja".

Eith belum selesai, ada juga loh kaya ga usah kerja. Apakah itu?
Kita sebenarnya terlahir di dunia ini sudah dalam keadaan kaya, yaitu kaya akan anugerah dari yang Maha Pencipta. Hidup, bernyawa, bernafas, bergerak, melihat, berpikir, akal, hati/perasaan, berbicara dan lainnya, itulah kekayaan yang kita miliki seutuhnya, Anugerah yang sangat besar bagi kita manusia. Sepatutnya kita harus terus selalu bersyukur Kepada-Nya.

"Kalau Anda terlahir miskin, itu bukan salah Anda. Tapi kalau Anda mati miskin, itu salah Anda"
Donald Trump

Semoga kita bisa kaya dengan bekerja dan selalu bisa bersyukur Kepada-Nya. Aamiin

Keep Smile :)

Posting Komentar untuk "Ingin Kaya? Yuk Bekerja"