Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Kenalan yuk" Posting Pertama

Salam Kenal,

"Andriyatna's Blog" telah lahir di dunia maya dengan kondisi normal. Lahir? kayak bayi aja ya! Blog ini hanya blog Personal kemungkinan untuk konten pun sesuka pribadi, tapi tetep diusahakan menjunjung tinggi peraturan yang ada, khususnya peraturan yang berlaku di negara yang tercinta ini "Indonesia".

Blog ini bukanlah blog yang pertama kali dibuat. Namun, ini hanyalah salah satu dari sekian blog yang pernah terlahir, berulang kali di buat berulang kali pula dihapus tapi saya tak mau nyerah. Mudah mudahan yang ini bisa eksis selamanya.

Dan mohon dimaklumi sekiranya nanti disetiap konten post berikutnya barangkali pribadi ini dari tata cara penulisan rada ngawur/berantakan dan penggunaan kosa kata yang compang camping. Sudi kiranya nanti teman-teman bloggers/pembaca bisa membantu ikut andil mendukung blog ini, mengkoreksi dan memberikan saran-saran terbaiknya.

Sekian, sesi perkenalan dari saya. Terima kasih atas perhatian semuanya.

Salam Sejahtera,
4ndr1y4tn4

4 komentar untuk ""Kenalan yuk" Posting Pertama"

  1. salam kenal ams Andriyatna, biasanya sepengetahuan saya rata2 blog personal aman dari penghapusan google mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga, mas Rizky. maksud penghapusan diatas, maksudnya bukan google yg hapus. tapi saya hapus sendiri karena blum sesuai keinginan. hehe,

      thanks ya mas.

      Hapus

Anda Sopan, Kami pun Segan!